Folder Defender Pro + Full Pacth

0 komentar












Folder Defender Pro adalah aplikasi yang mampu mengunci file apapun mulai dari .txt .doc .pdf .mp3 .3gp dll. cara menggunakan Folder Defender Pro sangat mudah dan simpel. Sorry posting yang lama dengan judul ini saya tidak sengaja mengapus, software ini sebenarnya udah lama saya tau tapi saya lupa cara menaruhnya di komputer setelah saya cari dan ketemu saya langsung posting di blog ke sayangan saya langsung saja yah, cara menginstal dan menggunakan Folder Defence Pro tersebut :

Cara Menginstal Folder Defence Pro :
1. Klik 2x Icon Folder Deface
2. Setelah itu pilih Standard Mode --> Next
3. Pilih I Accept The Agreement --> Next (Sampai Habis)
4. Klik Install
5. Tunggu beberapa saat dan klik Finish

Cara menjalankan Folder Deface :
1. Klik 2x Icon FolderDefence
2. Klik Add --> Folder --> OK
3. Setelah itu di Protection Mode Klik Tombol --> Locked --> OK
4. Setting dulu password kalian Klik --> Service --> Change Password --> OK
5. Tombol ON dan OFF untuk menghidupkan dan mematikan, Tombol Remove untuk Menghapus !!!
Jika kalian ingin mendownload program tersebut silakan klik link dibawah ini
Download
Share this article :

Posting Komentar

 
Created By Area Bagi-Bagi Copyright © 2011. Area Bagi_Bagi - All Rights Reserved